ULP PLN LEMBAYUNG PERBAIKI JARINGAN LISTRIK DI MERAPI SELATAN

SELATAN NEWS, TEBING PUYANG- Hari ini diwilayah kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat terpaksa listrik dipadamkan untuk sementara dikarenakan ada perbaikan kabel dibeberapa titik yang dianggap rawan oleh tim ROW dan HAR ULP PLN Lembayung Lahat. Selasa(15/6/2021).

Pantauan media ini, Supervisor Aldi dilapangkan mengatakan bahwa benar hari ini kita dari tim _ROW dan HAR_ ULP PLN Lembayung mengadakan perbaikan dan pergantian kabel dibeberapa titik yang kita anggap rawan terjadi korsleting listrik sehingga listrik padam, nah hari ini kita ganti kabel yang bertutup sehingga walaupun ada ranting pohon yang menempel jaringan listrik tidak akan mati” tutur Aldi.

Lebih lanjut Aldi yang terkenal rama dan sopan ini menambahkan selain itu kita dari tim _,ROW dan HAR_ juga melaksanakan kegiatan tebas bayang, pemasangan tiang baru dan ini semua kita lakukan demi pelayanan terbaik kita untuk pelanggan” tambahnya.

Bersamaan Imam salah satu anggota tim _ROW dan HAR_ ULP PLN Lembayung mengatakan sangat semangat dalam perbaikan hari ini, ini semua demi kenyamanan bersama, kita juga selalu berkoordinasi dengan pihak terkait seperti pemadaman hari ini, jauh hari sudah kita sampaikan pengumuman pemadaman listrik untuk hari ini di wilayah Merapi Selatan listrik padam dari pukul 08:00 hingga 16:00 wib, insyallah pekerjaan kita hari lancar tanpa hambatan sehingga listrik hidup sesuai jadwal” tuturnya.

Terpisah tokoh pemuda Merapi Selatan Miguansyah mengatakan salut dengan tim _ROW dan HAR_ ULP PLN Lembayung Lahat yang hari ini sudah melaksanakan kegiatan pemasangan kabel tertutup dan pemasangan tiang baru, ia berharap dengan selesainya pekerjaan hari ini kontinuitas listrik diwilayah kecamatan Merapi Selatan semakin baik” jelasnya singkat.

( _laporan jurnalis selatannews.com_)

Tinggalkan Balasan