Pekerjaan pagar Rumah Dinas KPKN Lahat Tidak Ada Papan Merk

SELATAN NEWS, LAHAT –

Hasil investigasi awak media selatannews di lapangan menemukan Bangunan yang Diduga bangunan tersebut adalah proyek abal-abal pagar rumah dinas KPPN (kantor Pelayanan perbendaharaan Negara) yang berlokasi blok CC kelurahan bandar jaya kabupaten lahat yang nilainya diduga ratusan juta.

Saat dikonfirmasi dilapangan dengan pekerja atau tukang yang berjumlah 6 orang, mereka menjelaskan “kami tidak tau menau pak ” ,kami sekedar begawe bae pengawasnya la balik,ucapan salah satu tukang yang tidak mau disebut namanya.

Sebagai kantor pelayanan publik perbendaharaan kas negara harus bikin contoh yang terbaik ke masyarakat bahwa pekerjaan proyek tersebut tidak ada papan merek ,padahal peroyek tersebut harus transparan kemasyarakat Republik indonesia.

Saat dikonfirmasi dikantor KPKN (kantor perbendaharaan kas negara) dijalan lintas lembayung,awak media selatannews dihalangi- halangi dan tidak boleh masuk oleh satpam yang ada dipintu pos depan padahal kami hanya ingin konfirmasi berita dan satpam tersebut mengatakan tidak boleh masuk selain dinas, media dilarang masuk.(abdu Heppy)

Tinggalkan Balasan