KONSULTASI PEMBENTUKAN KE PENGURUSAN ORGANISASI PPDI MENDAPAT RESPON DARI DINAS BPMPD2A KABUPATEN EMPAT LAWANG

Selatan News, Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.Senin 5 April 2021

Dalam rangka pembentukan ke pengurusan organisasi perangkat Desa indonesia (PPDI).yang di ketua oleh Bapak wilim Fahmi sebagai pemegang mandat PPDI dari Proponsi Sumatera Selatan beserta anggota, hari ini telah menghadap dan melakukan konsultasi kepada Dinas BPMPD2A Kabupaten Empat Lawang.

Kemudian kami dari media Selatan News telah melakukan konfirmasi kepada Kadis BPMPD2A, ASNAN .S.Sos. beliau menyambut baik niat dan etika dari rekan rekan Organisasi PPDI Kabupaten Empat Lawang, dan siap mendampingi guna mendapat tahapan pengukuhan oleh Bapak Bupati Kabupaten Empat Lawang.H Joncik Muhammad.SH, MM, Msi.

Organisasi PPDI Kabupaten Empat Lawang, Sangat berterimah kasih, Kepada Kadis BPMPD2A .Dengan harapan PPDI Kabupaten Empat Lawang secarah Sah untuk segerah di kukuhkan setelah terbentuknya struktur Kepengurusan Organisasi perangkat Desa Kabupaten Empat Lawang (PPDI).

Kadis BPMPD2A. ASNAN.S.Sos. Beliau berpesan kepada Organisasi perangkat Desa Kabupaten Empat Lawang (PPDI).Agar bisa bersinerji, Dengan Dinas BPMPD2A Untuk sesegerah mungkin melaporkan Berkas Organisasi dan Pembentukan Struktur kepengurusan perangkat desa Kabupaten Empat Lawang (PPDI).

Laporan Jurnalis Selatan News

Tinggalkan Balasan