SMA NEGERI 1 PULAU PINANG KEDATANGAN POL PP, PATUT DI CONTOH 3 M

SELATANNEWS.COM RABU 24 MARET 2021

SMA NEGERI 1 PULAU PINANG DIDATANGI POL PP,PATUT DI CONTOH 3 M

Lahat.
Dengan adany Ujian Satuan pendidikan diseluru indonsia tahun 2020-2021,yang terutama Di sma n 1 kecamatan pulau pinang diadakan Protokol kesehatan covid 19,mencuci tanggan,memakai masker,menjaga jarak yang diadakan di sekolah sma negeri 1 pulau pinang kabupaten lahat yang di awasi oleh angota pol PP berjumlah 7 orang yang diketuai bapak KUKUN DHARMA PUTRA ,SE. Selaku Danru (komandan regu) mengawasi sekolah yang sekarang lagi ujian nasional berbagai kecamatan dikabupaten lahat untuk melakukan disiplin prokes (protokol kesehatan) terutama sma negeri 1 kecamatan Pulau pinang kabupaten lahat.
berserta dengan angota-angota saya untuk mengecek kondisi disekolah yang merupakan aturan dari pemerintah dan untuk mencegah,meluasnya penyebaran penyakit COVID-19 yang diakibatkan virus Corona di institusi pendidikan. Ucapan dari danru bapak KUKUN DHARMA PUTRA,SE.
(Rabu 24/4/2021).

Kami selaku pihak sekolah berterima kasih banyak dengan pihak pemerintah daerah kabupaten lahat,provinsi sumatera selatan yang sudah peratiaan dengan sekolah sma negeri 1 kecamatan pulau pinang untuk bertugas melakukan prokes (prtokol kesehatan) dengan mengajarkan anak-anak kami disekolah melakukan 3 M (mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak,) apa lagi susana ujian satuan pendidikan disekolah kami,
“suasana ujian satuan pendidikan disekolah dapat berjalan lancar sampai hari terakhir nanti dan mudah-mudah kita semua selalu sehat,semoga tidak terhindar dari wabah Covid 19.
Dengan harapan pembelajaran tatap muka dapat kembali normal,pungkas kepalak sekolah bapak NASIR AHMAT, S.pd.
(Abdu happy)

Tinggalkan Balasan