Serah Terima Jabatan Di Lapas Kelas II A Lahat

Selatan News, Lahat-

Acara serah terima jabatan di lapas kelas II A lahat, Bapak maliki.SH .MH
Pudjiono gunawan.SH.M.SI.
Lahat22-3-21 bertepat di gedung aula lapas kelas II A Lahat acara pisah sambut kepala lapas kelas II A lahat. Dari bapak maliki,SH.MH kepada bapak plt pudjiono gunawan,SH,M.SI.

Turut hadir dalam undangan tersebut bapak Perimansyah.SH.SOS Kepala Bapas lahat, kepala lapas bliti.
Sambutan kalapas lama yaitu bapak maliki.SH .MH. Kepala Divisi bapak Herman sawiran.BC IP SH MH.

Dalam sambutan nya kepala divisi propinsi ini menyampaikan acara serah terima jabatan dan pengembangan karier di awal massa jabatan baik nama pribadi saya mengucap kan selamat datang bapak mudjiono sebagai plt kalapas kelas II A lahat. Hadirin yg berbahagia setiap pertemuan pasti ada perpisahan pada hari ini kita berada dalam pase tersebut,

Usai menerima jabatan baru sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lahat, Pudjiono Gunawan mengatakan, untuk fokus awal dalam menjabat sebagai Kepala Lapas akan membangun satu titik yang sebelumnya menjadi tempat pelarian Nara Pidana (Napi).

“Fokus awal saya kerja membangun satu titik, karena dulu menjadi tempat pelarian Napi, itu dulu yang saya kerjakan,” ungkap Pudjiono,

Selain itu diakui oleh Pudjiono bahwa tugas dirinya sebagai Kepala Lapas Kelas IIA sangatlah berat, apalagi ada PR Besar kedepan karena Lapas Kelas IIA Lahat sebelumnya tinggal selangkah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), namun dikarenakan ada musibah sehingga predikat tersebut gagal diraih.

“Ini PR besar saya untuk berusaha meneruskan apa yang telah diperjuangkan oleh pak Maliki, saya yakin Lapas Kelas IIA Lahat meraih WBK Tahun ini (2021),” ungkapnya.(lika)

Tinggalkan Balasan