TK-TP NURUL YAQIN DESA TANJUNG BERINGIN”TASYAKURAN BELAJAR AL QURAN

TK-TP NURUL YAQIN DESA TANJUNG BERINGIN”TASYAKURAN BELAJAR AL QURAN”

TANJUNG BERINGIN- Bertempat di gedung serbaguna beringin jaya Desa Tanjung Beringin kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat bak di Mekkah Al Mukarom dilaksanakan tasyakuran belajar Al Qur’an. Gema Al-Qur’an terdengar dengan lantunan merdu oleh peserta santri. Minggu (21-2-2021)

Kepala TK TPA Nurul Yaqin ustad Ayunan Efendi saat sambutan mengatakan tasyakuran belajar Al Qur’an ini kita laksanakan setelah 6 bulan belajar,kami dewan guru mengucapkan kepada pemerintah Desa yang sudah mensuport kegiatan ini”jelasnya. Ditambahkannya Alhamdulillah lima tahun terakhir ini sudah 7 kali kita adakan tasyakuran kami berharap peserta didik ini nanti bisa membaca Al Qur’an dengan benar tentu kelak akan menjadi generasi yang Madani, terakhir permohonan maaf apabila selama KBM ada salah”jelas Bapak 4 anak ini.

Sementara itu kepala Desa Dirlan Bakti mengatakan Alhamdulillah hari ini kita laksanakan tasyakuran belajar Al Qur’an tanpa halangan apapun, pemerintah Desa sangat mendukung program belajar Al Qur’an ini, ini adalah salah satu program pemberdayaan masyarakat kita anggarkan untuk honorer guru ngajinya”jelasnya.

Saya berharap generasi muda di Desa Tanjung Beringin ini kelak akan menjadi generasi yang Islami,”tutupnya.

Bersamaan wali murid Ismed menuturkan Sangat berterima kasih kepada kepala Desa Dirlan Bakti yang sudah mendukung program program keagamaan ini sangat bermanfaat sekali,kami masyarakat terus mendukung pak Kades”imbuhnya.

Kedepan kami berharap program pengajian ini terus berlanjut”tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut kepala Desa Tanjung Beringin, perangkat Desa,LPM , anggota BPD dan tamu undangan luar Desa lainnya.

(Laporan jurnalis selatannews.com)

Tinggalkan Balasan