Bangunan Stadion mini desa Tanjung Agung terbengkalai

Selatan,news Senin,15/2/2021.

Bangunan Stadion mini sepak bola desa tanjung agung terbengkalai diduga tidak ada perhatian dari Pemerintah tepatnya didesa Tanjung Agung kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muaraenim.

Pantauan awak media dilapangan senin 15/2/2021.
terlihat dari kondisi bangunan Stadion mini itu lantainya sudah pecah-pecah bagian pintu belakang sudah rusak, diseputaran area bangunan tersebut mulai ditumbuhi rumput dan lapangannya terlihat seperti belukar.

Camat SDU Tri aqurian S.STP.,MSi melalui
Sadran(40) selaku TRANTIB saat ditemui dalam ruang kerja.
“kalau masala Stadion mini itu harus langsung dengan Camat kami kurang paham, masalanya itu survei saja sudah melibatkan Pemirintah dari Kabupaten.

dan lapangan itu statusnya bagaimana apa sudah diwakafkan tanahnya apa belum nah itu tanya kekades dulu, ucapnya.

Yasirmudin(40)selaku Kades Tanjung agung(SDU) saat dikonfirmasi dikantornya mengatakan.
“Saya kurang paham karena bangunan itu dari awal selesai pembangunan sudah terbengkalai, seharusnya tahun ini sudah dikerjakan kembali mungkin terhambat karena covid ini atau bisa jadi untuk angaran itu dipangkas.

nah kalau ukuran lapangan itu sudah ada disertifikatnya diRumah dan untuk jalanya itu panjangnya 1000 meter lebar ruas jalan 3 meter, untuk saat ini status tanah itu masih milik Tanjung Agung.

dan itu harus konfirmasi dulu kekecamatan karena itu milik sekecamatan,SDU nah kalau hanya mengandalkan desa Tanjung Agung ini untuk mengurusnya mungkin kami tidak akan mampu,jelasnya.
Laporan(Mun).

Tinggalkan Balasan