KADES TANJUNG PAYANG DAN MAHASISWA STIE SELERO LAHAT PEDULI DENGAN LINGKUNGAN

SELATANNEWS.COM 12/02/21 KABUPATEN LAHAT

KADES TANJUNG PAYANG DAN MAHASISWA STIE SELERO LAHAT PEDULI DENGAN LINGKUNGAN

Lahat selatan.
Kades desa tanjung payang bapak SAPRI mengajak angota desa dari perangkat desa,adek-adek mahasiswa stie selero yang KKN (kuliah kerja nyata) didesa tanjung payang,babinsa tni polri,dan angota kecamatan lahat selatan,biar suasana covid 19 kita tetap menjaga kesehatan 3 M.makai masker,mencuci tangan,menjaga jarak.
“Maka kami setiap hari jumat mengadakan jumat bersih dari jembatan benteng,pasar tanah abang dan sampai ke perbatasan desa tetangga.

“saya selaku pak kades kegiatan ini bukan pencitraan,tetapi memang di desa kami mengadakan kebersihan setiap hari jumat biar hari libur atau tanggal merah kami tetap mengadakan kebersihan dengan angota perangkat desa dan angota kecamatan lahat selatan,apa lagi sudah dibantu adek-adek dari mahasiswa stie selero yang KKN di desa kami.mengatakan keawak media selatannwes.
jumat 12/02/21

Ketua mahasiswa KKN(kuliah kerja nyata) kelompok 8 stie selero lahat bapak Heru dan kawan-kawan mengatakan keawak media selatannwes, berterimakasih dengan kepala desa tanjung payang bapak sapri dan jajarannya sudah mengajak kami bersih-bersih sampah plastik, tebang pohon yang sudah menganggu pengendara yang ada dipinggir jalan,lingkungan, pemungkiman desa.
(Abdu happy)

Tinggalkan Balasan