Reforma Agraria adalah Agenda Strategis Prioritas Nasional

Kepada
Yth Pimpinan Media Massa eletronik (online) dan cetak serta TV dan kawan2x Wartawan dimanapun berada.

Reforma Agraria adalah Agenda Strategis Prioritas Nasional, agenda yang sangat Maha penting bagi Petani,Rakyat masyarakat. karena itulah dia ditatur dan dimandatkan dalam konstitusi kita Indonesia dan harus dijalankan atau diwujudkan.

Setelah diEvaluasi Reforma Agraria di Sumatera Selatan pada tanggal 27 Januari 2021 dan pula kami kabarkan ke publik lewat konferensipers tanggal 4 Febuari 2021, bahwa *REFORMA AGRARIA DI SUMATERA SELATAN TIDAK DI URUS DAN TIDAK SERIUS DIURUS, HANYA DIJALANKAN 0,000123% DIWILAYAH APL DAN 0,135% DIPELEPASAN DARI KAWASAN HUTAN, (Proide 2019-2020)*

Maka selanjutnya hasil Evaluasi ini akan serahkan/laporkan kepada Salah satu Lembag Pengawas Eksekutif di SumSel yaitu DPRD Propinsi SumSel, pada (besok):

Hari/Tanggal: Rabu/10 Febuari 2021.
Tempat: Kantor/gedung DPRD Propinsi SumSel
Jam: 11.00 – Selesai WIB.
DITERIMA LANGSUNG OLEH KETUA DPRD PROPINSI SUMSEL DAN 3 WAKIL KETUA.

Demikinanlah pemberitahuan dan undangan ini, berharap dan memohon untuk mendukung perjuangan mewujudkan Reforma Agraria ini dengan menghadiri dan atau meliput serta menerbitkan juga menyebarluaskan segala macam iqhtiar dalam perjuangan mewujudkan Reforma Agraria.
Terimakasi atas perhatiannya, semoga amal baik dan niat baik kawan-kawan dibalas dan dilipatgandakan kebaikan juga yang datangnya dari Allah SWT Tuhan yang Maha Esa. dan menjadi manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya. Aamiin.

Palembang SumSel 9 Febuari 2021.
Sekjen KRASS (Dedek Chaniago)

Tinggalkan Balasan