Srikandi Pemuda Pancasila Berikan Paket Sembako dan Uang Tunai Untuk Nenek Diana

Selatan News, Lahat –

Sabtu (6/2/2021), Ketua Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lahat Dina Komalasari beserta Sekretaris dan anggota, mengunjungi seorang nenek di rumahnya yang berada di Desa Manggul Kecamatan Lahat.

Dalam kunjungannya itu, Ketua Srikandi PP beserta anggota memberikan motivasi kepada para anggota dan masyarakat untuk tergerak membantu nenek Diana yang tinggal sendiri di rumahnya tersebut.

Dan dalam pemberian sembako dan uang tunai kali ini yang di berikan langsung oleh ibu ketua srikandi dina komala sari beliau sangat membutuh kan uluran dari kita kita dan para dermawan semoga bisa membantu nenek ini terutama untuk pembangunan pondok yang sangat tidak layak untuk di huni.

Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat dalam arahanya mengungkapkan, bahwa nenek yang bernama Diana ini tinggal sendiri di rumahnya dalam keadaan yang memprihatinkan dan memerlukan uluran tangan. Disamping itu, setelah melihat keadaanya, kita semakin tergerak untuk membantunya.

“Terima kasih kepada para anggota Srikandi yang telah ikut membantu nenek ini semoga amal ibadah kita semua diterima Allah SWT,” ucapnya.

Lanjutnya, bahwa uluran tangan dari Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat tidak seberapa akan tetapi akan sangat membantu nenek Diana dan diharapkan kepada semua anggota Srikandi PP Kabupaten Lahat agar terus menjaga kekompakan dan silaturahmi tetap terus terjaga dan juga agar dapat membantu sesama tidak hanya sampai di sini saja.

“Saya berharap, kepada anggota Srikandi PP Kabupaten Lahat agar terus menjaga kekompakan dan silaturahmi seperti ini. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, bahwa anggota Srikandi PP Kabupaten Lahat sekali layar terkembang surut kita berpantang,” pungkas Ketua Srikandi Kabupaten Lahat.( lika)

Tinggalkan Balasan