Forum BPD sekabupaten Lahat, Memberikan Bantuan Langsung Kepada Korban Kebakaran Desa Air Dingin Baru

SELATANNEWS. COM 06/02/2021
Lahat

Kebakaran yang melanda beberapa Rumah warga di desa Air dingin Baru membuat jiwa sosial forum BPD sekabupaten lahat, memberikan Bantuan Langsung Kepada Korban Kebakaran Guna meringatkan Beban warga yang terkena Musibah.

Dalam kesempatan Itu Ketua forum BPD sekabupaten lahat menuturkan Semoga Bantuan ini dapat meringatkan beban warga air dingin baru yang terkena musibah, dan juga dapat membantu,memulihkan kembali rumah warga yang terbakar.

”Bantuan ini dapat membantu warga meskipun Tak seberapa karna membantu sesama itu merupakan hal yang mulia, dengan rasa sosial kita dapat menjadikan diri kita menjadi baik dan menghidupkan rasa gotong royong sesama yang lagi membutuhkan” pangkasnya, (5/02/21)jumat.

Bapak SATRIS selaku ketua forum BPD sekabupaten lahat mengatakan ini wujud atas kepedulian Bersama angota BPD (badan permusyawaratan desa)sekabupaten lahat dan serta kesadaran saling membantu, dapat menyerahkan langsung kepada pihak keluarga yang lagi terkena musibah.

Alhamdulillah dengan ada forum BPD sekabupaten lahat kita dapat membantu warga korban kebakaran meskipun tak seberapa tapi semua ini terlaksana karena rasa sadar atas kepedulian kita atas musibah yang menimpah warga air dingin baru kecamatan Tanjung tebat kabupaten Lahat dan berharap ini dapat bermenfaat bagi warga yang terkena musibah” ucapan dari ibu Yessi apriani S,ag selaku sektretaris FKBPD.(ABDU HAPPY)

Tinggalkan Balasan