Bangunan Pemandian Umum Di Desa Pelakat Diduga Tidak Transparan

Selatan News.5/2/2021

bangunan pemandian umum desa Pelakat diduga tidak transparan tanpa adanya papan merek, bagaimana tidak hal ini akan menimbulkan kecurigaan adanya tindakan permainan dalam Rencana Angaran Biaya (RAB).

tepatnya didesa Pelakat Kecamatan Semende Darat Ulu Kabupaten Muara Enim,(sumsel).

Senin4Januari2021,pantauan awak media dilapangan terlihat bangunan pemandian umum dibuat dua kamar dengan cara pengerjaan susun bata, sayangnya papan merek tidak dipasang padahal itu sala satu informasi untuk muda diakses, volume dan bersumber dari mana anggaran dananya.

Ad(30) sala seorang pekerja saat ditanya mengatakan”kalau papan merek belum dipasang mungkin nunggu selesai bangunan ini dulu, orangkan tidak tau berapa dananya dan tidak mungkin sekali akan dipasang sekarang,katanya dia.

Kohapa(40) selaku kades saat ditanya awak media ketepatan berada dilokasi bangunan tersebut, berapa dana yang dianggarkan dan bangunan apa ini “Dana Desa sisa Bantuan Langsung Tunai (BLT) dibanggunkan pemandian umum, ayo kerumah dulu ucapnya,

setela tiba dirumahnya awak media kembali mempertanyakan terkait bangunan tersebut tidak ada papan merek dilokasi kerja ” papan merek dipasang na disitu, asal tunjuk tak keruan arah tidak hanya itu dia juga menambahkan.

selesai titik nol kami langsung bekerja biar cepat selesai untung masih ada sisa BLT ini bisa bangun tempat pemandian umum itu, jelasnya terkesan berdalih. laporan (Mun).

Tinggalkan Balasan