Ormas GRPK-RI Bersama Anggotanya Mendatangi Ruang Kerja Kapolres Lahat, Ini yang Di Pertanyakannya

Selatannews.com Lahat (04/02/2021)

Ormas GRPK-RI bersama dengan anggotanya mendatangi ruang Kapolres kab. Lahat (02/02/2021) kedatangan rombongan ormas GRPK-RI ini bermaksud untuk mempertanyakan laporan yang belum tuntas. seperti laporan dari tahun 2020 hingga 2021.
Beberapa hal yang di pertanyakan Ormas GRPK-RI adalah:

1. penangkaran sarang burung walet.
2. parkiran liar.
3. galian C yang tidak berijin
4. banguan liar yang berijin
5. Dana BLT yang diduga digelapkan.

Kedatangan Ormas GRPK-RI bersama anggotanya ini di terima oleh kapolres kab. Lahat bapak AKBP Achmad Gusti Hartono.SIK,kasat intel & kasat reskrim.

Bapak kapolres Lahat AKBP Achmad GUSTI Hartono.SIK.memerintahkan kasat reskrim, kasat intel untuk menindak lanjuti laporan yang dilaporkan oleh ormas GRPK-RI. kalau bisa dijadikan sampel dan contoh ucapan kapolres dengan kasat reskrim dan intel.

Lanjut kata bapak Gusti Hartono.SIK memang harus di berikan contoh kepada oknum-oknum kades yang mengelola dana desa BLT yang dengan sengaja menggelapkan dana tersebut.

“Ya memang harus di berikan contoh untuk para kades yang nakal sepaya sebagai efek jera sebab BLT dana desa tersebut kegunaan nya di peruntukan bagi masyarakat dan harus di awasi dengan benar” ungkapnya.

selain itu, Kapolres kab. Lahat juga mengucapkan terima kasih kepada ormas GRPK-RI yang sudah bekerja samanya untuk menindak lanjuti kasus dalam point-point diatas yang ada diruang lingkup pemerintah kabupaten Lahat.(abdu happy)

Tinggalkan Balasan