Sekda Lahat Lakukan Vaksin Tahap Pertama

Selatan News, Lahat
Senin.1-2-21 bertepat dirumah dinas bupati lahat. bapak seketaris daerah kabupaten lahat.DRS H.Deswan Irsyad M.P.D.I bersedia di wawancarai oleh Tim media terkait mengenai vaksin sinovac.
Setelah menjalaniscreening dan di nyatakan bagus semua hasil nya sekda lahat langsung mendapat kan vaksin tahap pertama.
Setelah di vaksin sekda langsung menuju ruang opserpasi selama 30 menit.
Sehabis melewati opserpasi sekda lahat langsung mendapat kan surat pernyataan bahwa dirinya sudah di vaksin untuk tahap pertama.
Dan beliau menghimbau agar tidak perlu takut untuk di vaksin karna vaksin sinovac ini aman dan halal dan bisa melindungi kita dari virus covid 19 ini.
Dan juga bapak sekda menghimbau untuk kalangan ASN,berdasarkan peraturan pemerintah no 3 tentang ke disiplinan pegawai negri kewajiban dan larangan pegawai negri sipil(ASN)
Wajib hukum nya untuk mensukses kan seluruh program pemerintah.
Jadi di harap kan untuk seluruh ASN dapat berkontrubusi positif terhadap vaksinasi yang di lakukan oleh pemerintah.
Ini di awali oleh bapak bupati lahat dan forkopimda .
Dan alhamdulilah selesai di vaksin semua nya baik baik saja tanpa efek negatif apapun.
Dan masyarakat ASN dan seluruh masyarakat di kabupaten lahat menyambut baik dan bergembira karna vaksin ini sudah datang di kabupaten lahat dan segera di distribusikan ke seluruh masyarakat di kabupaten lahat ini.
Dan untuk mengenai sangsi bila mana ada ASN menolak untuk di vaksin ,kita liat aturan nya lebih dalam”” kalau memang di mungkinkan di beri sangsi pelanggaran sipil kita pelajari sesuai aturan .tutur pak sekda
Dan tahap pertama ini juga kita utamakan untuk tenaga medis kita karna mereka selaku garda terdepan penangan covid 19 ini
Yang setelah di data kurang lebih 2.700 orang.
Setelah itu bertahap untuk pelayanan pelayanan umum kemungkinan kepada seluruhmasyarakat khusus nya di kabupaten lahat ini yang rentan terhadap covid 19.
(lika)

Tinggalkan Balasan