Bupati Cik Ujang Orang Pertama Di Vaksin Sinovac DAN DI IKUTI F Forkopimda Kab Lahat

Selatan News, Lahat 1-2-21

Seperti diberitakan pada edisi sebelumnya, setelah di Screening kemarin Bapati lahat Cik Ujang hari ini langsung melaksanakan suntik vaksin sinovac oleh tim medis Covid .19 kabupaten Lahat yang di laksnakan di pendopohan bupati lahat.

Pantauan dari awak media saat kegiatan Vaksinasi Sinovac diberikan kepada Bupati Lahat Cik Ujang, SH, selanjutnya ketua DPRD Fitrizal Homzi, Dandim 0405 Letkol Kav Syawab Al Amin, SE Kejari Fitrah, MH, ketua PN Jimy Maruli, sekda kabupaten lahat DRS. H.Deswan Irsyad M.P.D.I asisten 1 asisten 2 kepala DKT Mayor dr Fauzi, ketua IDI dr Nova dan tokoh masyarakat.

Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan Vaksinasi Sinovac yang dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Copid 19 dan tidak ada efek samping setelah dilakukan penyuntikan.

“Karena nya, jika kedepan vaksin dilakukan ke masyarakat maka tak perlu ada Kawatir terhadap Vaksin Sinovac karena Vaksin Sinovac tersebut Tidak ada efek samping dan vaksinasi bertujuan untuk melindungi masyarakat dari Covid 19 dan ini merupakan instruksi langsung dari pemerintah RI Indonesia jadi tujua nya sangat baik untuk memutus mata rantai Covid-19” Tegasnya.
Setelah menjalani opserpasi bupati cik ujang mendapat kan surat tanda bukti bahwa diri nya sudah melakukan vaksin
Dan beliau juga menghimbau
,agar untuk masyarakat agar tidak
takut dan dapat melaksanakan Suntik Vaksin sinovac untuk dapat terhindar dari Covid-19 (lika)

Tinggalkan Balasan