Lek Sarwo Tarigan Legend Lintas Sumatera Bersama Bisser Indrapura Batubara

Selatan News, Indrapura Kab Batubara-

Penggemar Bis Antar Kota Antar Propinsi (AKAP) yang dikenal Bisser Indrapura nampak sedang hunting di lintas sumatera , Indrapura Kab Batubara Sumatera Utara.

Ditanyai reporter Selatan News, mereka sebut namanya Tama dan Aidil sedang mencari hiburan di malam hari setelah kegiatan mereka bekerja seharian. Di masa Pandemi Covid 19 ini mereka tetap menjaga Prokes Covid 19 yang diterapkan pemerintah.

Lewat bus Sempati Star Nopin 61 tujuan Jakarta, nampak bus Sempati star  61  tersebut berhenti di depan Para Bisser Indrapura. Para bisser berswafoto dengan Crew bus Sempati Star 61 kelas Super VIP tersebut. Nampak crew Sempati Star 61 adalah lek Sarwo crew legend lintas sumatera, para bisser Indrapura kaget karena lek Sarwo adalah Ikon bus Medan Jaya Nande kota trayek Medan – Jakarta – Medan.

Sebelumnya lek Sarwo tergabung dalam Crew Medan Jaya Mataru SHS. Karena arus perubahan kerja lek Sarwo berpindah ke Bus Sempati Star milik pengusaha Tanah Rencong.

Lek sarwo yang berpengalaman di lintas selama 25 tahun ini di PO Medan Jaya Simalem  berpendapat soal kerja pindah dari Perusahaan Otobus ke perusahaan otobus lain itu biasa. Dirinya hanyalah crew biasa, kuli jalanan pengukur kilometer.

Menurut Tama utama ,Lek Sarwo ini ikon Bus AKAP yang lintas Sumatera – Jawa. Keramahan lek Sarwo pada para Bisser menjadi daya tarik tersendiri dan keunikan terlebih Lek Sarwo selalu berteriak khas ” yihaaa” pada para Bisser.

Para Bisser Indrapura melakukan swafoto bersama Lek Sarwo Legend Lintas Sumatera tersebut. Usai berswafoto Bis Sempati Star yang lewat lintas timur ini kembali melanjutkan perjalanan menuju ibukota Jakarta.

Laporan jurnalis SN

Tinggalkan Balasan