RAPAT BPD PERSIAPAN AKSI BESAR – BESARAN DIDEPAN KANTOR BUPATI LAHAT MENUNTUT KENAIKAN TUNJANGAN

LAHAT,SELATAN NEWS.COM KAMIS 14/01/2021 Seluruh Anggota BPD Se-Kabupaten lahat yang terdiri 360 desa, melalui perwakilannya, mengadakan rapat atau musyawarah dilesehan wisata TMC pinggir lematang yang dihadiri perwakilan setiap desa masing-masing kecamatan.

Ketua forum BPD bapak SATRIS MANSYAH mengatakan agenda hari ini membahas tentang program dan rencana kegiatan di tahun 2021 ini,dan akan mengadakan kembali aksi damai menuntut kenaikan tunjangan Anggota BPD yang belum disetujui oleh Bupati lahat bapak CIK UJANG.SH.dengan alasan anggaran di tahun 2020 masih terpakai dan terserap di kegiatan covid-19,dan banyak lagi bencana alam lainnya seperti,banjir bandang,dan kebakaran di pasar bawah, kegiatan hari ini berjalan lancar dan aman.
Tujuan kita adalah untuk meningkatkan kesejahteraan Anggota BPD sekabupaten lahat.

Adapun keterangan dari penasehat FKBPD kabupaten lahat bapak Saryono Anwar.S.sos mengatakan bahwa rapat ini adalah silahturahmi dan menyusun rencana kerja FKBPD dalam rangka persiapan untuk aksi besar-besaran dalam menuntut kenaikan tunjangan BPD se-kabupaten lahat dan mencari solusi dalam permasalahan yang ada,,dalam kesempatan ini bagaimana cara nya kita Anggota BPD harus mengerti dan paham tentang tugas pokok BPD sesuai dengan Permendagri nomor 110, sebagai pengawas,dan control kinerja kepala desa,dan sebagai legislasi,dan badan anggaran.

Sejak berita-ini diterbitkan belum ada jawaban dari pemerintah kabupaten laha,baik melalui jejaring sosial dan via WhatsApp dengan bapak PLT.SEKDA. (abdu happy)

Tinggalkan Balasan