Satreskrim Polsek Semendo Berhasil Mengamankan Pelaku Pembacokan

Selatan News, Semende Darat Tengah-

Semende – telah terjadi Tindak Pidana Penganiayaan yang mengakibatkan Luka Berat bertempat di Desa Tenam Bungkuk Kec Semende Darat Tengah Kab. Muara Enim Sumatera Selatan ( SUM-SEL )yang terjadi pukul 08.30 Wib terhadap korban
Bernama Sukariman Bin Sunan usia 31 Tahun dengan status perkerjaan Tani yang beralamat Desa Tanjung Tiga Kec. Semende darat ulu SDU Kab Muara Enim.

Santi Patriani Binti Burhanudin (Alm)( 28 ) yang berstatus ibu rumah tangga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polsek semendo untuk menindak lanjuti kasus penganiayaan berkibakan korban mengalami luka bacokan di bagian kepala.

Pelaku bernisial LS ( 24 ) , dengan status pekerjaan Tani yang beralamat Desa Tenam Bungkuk Kecamatan Semende darat tengah Kab. Muara Enim telah di amankan oleh anggota satreskrim Polsek semendo untuk melakukan pemeriksa terhadap pelaku serta barang bukti .

Di samping itu anggota satreskrim polsek semendo masih meminta keterangan beberapa dari Saksi saksi untuk menindak lanjuti informasi selanjutnya .

Kronologis kejadian :
Pada hari Selasa tanggal 19 Januari 2021 sekira pukul 08.30 Wib bertempat di Desa tenam Bungkuk Kec. SDT Kab. Muara Enim , kejadian bermula pada saat Korban sedang memasak nasi di dapur untuk persiapan tiga hari ibu pelaku kemudian pelaku melihat korban yang sedang berada di dapur langsung mendatangi korban sambil membawa 1 (satu) Bilah Parang ke rumah Sdr. Muhaidi langsung mengarahkan parang tersebut ke arah kepala sebelah Kanan korban dan mengakibatkan korban tersungkur mengalami Luka robek di kepala Sebelah Kanan. Kemudian Pelaku langsung diamankan ke Polsek Semendo. Kemudian Korban Di rujuk Ke rumah sakit Umum MH Rabain Muara Enim.

( Zulhadiaripin / Kanit reskrim polsek semendo)

Tinggalkan Balasan