3 Rumah Warga Hangus Terbakar di Lalap si Jago Merah, Sebelumnya Terdengar Suara Ledakan

Selatan News, Kota Pagar alam-

Kebakaran terjadi di Jalan Simpang Padang Karet RT 20 RW 06 Kelurahan Besemah Serasan kecamatan Pagaralam Selatan kota Pagaralam.

Sebanyak 3 rumah warga ludes di lalap si jago merah Senin (11/1), Kabid Pencegahan dan kesiap siagaan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Pagar alam, Paul Harahap Sstp,Msi. Ia mengatakan selain menghanguskan tiga unit rumah yang sedang dalam keadaan kosong. Selain itu juga, api juga membakar seisi rumah yang belum sempat di selamatkan.

“Berdasarkan informasi dari warga, kebakaran bermula ketika terdengar suara ledakan yang menimbulkan percikan api hingga membakar bagian yang mudah terbakar”. Paparnya.

Dalam kebakaran tersebut Petugas pemadam kebakaran bersama tim BASARNAS di bantu TNI & Polisi turut membantu memadamkan api.

Dari informasi di lokasi kejadian, beberapa rumah warga yang terbakar tersebut di antaranya milik Darsono (65), Rohayana (61), dan Rudi (45). Menurut keterangan warga sekitar, api muncul secara tiba-tiba, sebelumnya terdengar suara ledakan dan api sudah besar terlihat dari atap.**(Dj/Hy)

Tinggalkan Balasan