Deddi Fasmadhy Pemerhati Manajemen Sektor Publik Puji Langkah Kerja IGI Kabupaten Lahat

SELATANNEWS.COM, LAHAT —

Pergantian antar waktu Pengurus IGI Kabupaten Lahat 2016 – 2021 dan Pelatihan Manajemen Organisasi mendapat perhatian pengamat Manajemen Sektor Publik, Deddi Fasmadhy Satiadharmanto saat ditemui awak media Selatan News.

Menurut Deddi Fasmadhy, IGI adalah komponen persatuan dan kesatuan Guru di Kabupaten Lahat yang diharapkan membawa ide ide besar perubahan anak bangsa dalam kapasitas pendidikan, dan solutif gagasan jalan keluar masyarakat di kabupaten dalam krisis Pandemi Covid 19 di kabupaten lahat dan Indonesia.

“Langkah konstruktif IGI Kabupaten Lahat dalam pelatihan Manajemen Organisasi yang dilakukan IGI Kabupaten Lahat bagus dan gagasan besar yang diharapkan dari pelatihan ini dapat diterapkan di sekolah sekolah lingkungan Kabupaten Lahat dalam inovasi pelayanan pendidikan. Hal ini patut diduplikasi oleh komponen guru guru di Kabupaten dan Kota tetangga” puji deddi

Deddi Fasmadhy menambahkan pelatihan pelatihan seperti yang dilakukan IGI Kabupaten ini merupakan langkah komfrehensif dan konkrit Guru guru di sekolah yang tersebar di kabupaten Lahat untuk dan patut diduplikasi karena membawa value dan kompetensi bagi guru guru dan sekolah.

Laporan jurnalis SN

Tinggalkan Balasan