PENANGKAPAN BORONAN PENCURI KABAL DI KELURAHAN SARI BUNGAMAS SP 6

SELATANNEWS. COM 07JANUARAI 2020. KABUPATEN LAHAT

Setelah menerima laporan pengaduan dari pelapor kemudian Kapolsek Rambang Dangku AKP SOFIYAN ARDENI, S.H, memerintahkan Kanit Reskrim IPTU SYAWALUDDIN, SH dan anggotanya untuk melakukan penyelidikan tentang kejadian pencurian tersebut. Setelah dilakukan penyelidikan, didapat informasi dari warga bahwa yang melakukan pencurian adalah tersangka JAMAL yang pernah menjadi PK di lokasi PT. pertamina tsb, lalu dilakukan penyelidikan keberadaan tersangka JAMAL yang diketahui sudah pindah ke Kelurahan. Sari Bungo Kecamatan kota Lahat , Kabupaten Lahat. Kemudian pada hari kamis tanggal 07 Januari 2021 Kapolsek Rambang Dangku AKP SOFIYAN ARDENI, S.H, memerintahkan Kanit Reskrim IPTU SYAWALUDDIN, SH dan anggota Reskrim untuk berkoordinasi dengan Polsek Kota Lahat untuk melakukan penangkapan dan berhasil mengamankan Saudara JAMAL tersebut.
Setelah berhasil mengamankan tersangka jamal ,lalu langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Rambang dangku untuk dimintai keterangan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Barang bukti yg diamankan
– 40 (empatpuluh) gulung lapisan pembungkus kabel yang terbuat dari timah
– 40 (empatpuluh) gulung lapisan pembungkus kabel yang terbuat dari seng
– 1 ( satu ) bilah parang.

Awak media selatannwes konfirmasi dengan Kapolres Muara Enim bapak AKBP. DANNY HAPOSAN ARDLANTARA BUNGAREN SIANIPAR, S.I.K. melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP SOFYAN ARDENI, SH, kapolsek rambang dangku membenarkan adanya penangkapan tersebut dan saat ini tersangka sudah kita amankan di Polsek Rambang dangku guna dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku.
(Abdu happy)

Tinggalkan Balasan