Bupati Cik Ujang SH Kukuhkan CPNS Kabupaten Lahat 2019

Selatan News,
Lahat selasa bertepat di pendopooan 05/01/2021
Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dilingkungan Kabupaten Lahat Formasi Tahun 2019, dikukuhkan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pengukuhan CPNS tersebut dilangsungkan secara virtual, bertempat di Pendopoan Bupati Lahat, pada Selasa (05/01/2021).

Kepada CPNS yang dikukuhkan Bupati Lahat Cik Ujang, SH berpesan PNS merupakan abdi negara dan bangsa, disampingnya itu juga mereka melayani, mengayomi masyarakat dimana ditugaskan.

“Dengan dikukuhkannya kalian menjadi PNS maka wajib mengabdi untuk negara dan Bangsa” ucap Bupati.

“Saudara akan menghadapi masa percobaan selama dua tahun, jika ada pelanggaran yang dilakukan maka kalian bisa diberhentikan dari Pegawai Negeri Sipil,” tegasnya.

“Pengukuhan pada hari ini menjadi pengikat bagi saudara secara kedinasan, yang terpenting kalian mengabdi untuk negara dan mengayomi serta melaksanakan pelayanan yang baik bagi masyarakat dimana anda di tugaskan Sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat” imbuhnya.

“Selamat atas yang telah dikukuhkan dan jalankan amanah ini, mari bersama-sama membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lahat, karena kalian lah yang menjadi penerus nantinya dalam membangun Kabupaten Lahat terutama dipelosok-pelosok,” Lanjut nya.

“Kami percaya bahwa saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan mari kita sama-sama membangun Kabupaten Lahat ke depan ‘ Tuturnya

Pada moment ini juga Kepala BKPSDM Kabupaten Lahat Drs. M Aries Farhan, M.Si mengutarakan bahwa dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah UU No 5 tahun 2014.

“Pada tahun ini ada 371 formasi dengan jumlah pelamar 12.986 orang, yang dinyatakan lulus 352 orang atau 352 formasi yang Alhamdulillah akan dikukuhkan oleh Bupati Lahat yang nantinya akan mengabdi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, sampai nya.

Pada kegiatan ini Bupati Lahat Cik Ujang SH, didampingi Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, SE.MM.MBA Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi (herlika)

Tinggalkan Balasan