Kegiatan Pemuda-Pemudi Desa Sawah Membersihkan Curup Ayek Degian

Selatan. News minggu-27-Desember-2020. Kegiatan Pemuda-Pemudi Desa Sawah Membersihkan Curup Ayek Degian.

Talang Klub Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang (SUMSEL). Curup Ayek Degian terletak di Talang Klub sekitar 20 menit dari Desa Sawah menggunakan Sepeda Motor dan dilanjutlan berjalan kaki selama 15 menit untuk menuju titik lokasi Curup Air Durian.

Ini adalah salah satu bentuk kepedulian para pemuda, untuk membangun desa supaya Curup Ayek Degian. Lebih dikelolah oleh masyarakat sekitar untuk dijadikan sebagai objek wisata dan mendatangkan wisatawan baik dari luar maupun dari dalam daerah. Untuk membantu perekonomian warga sekitar

Kandar. Selaku ketua talang klub mengatakan; Bahwa Curup Ayek Degian ini sebenarnya mempunyai potensi yang sangat luar biasa untuk membantu perekonomian kami disini.
“Harapan saya sebagai Ketua Talang Di Sini Curup ini akan maju dan didukung oleh pemerintah”(ujarnya).

Mis Bahudin menambahkan selaku ketua pelaksana kegiatan Pemuda-Pemudi Pokdarwis “Bahwa kami mempunyai inisiatif untuk mengembangkan pariwisata Air Terjun Air Degian yang terletal ditalang Klub Desa Sawah. Kami dan anggota lainnya sudah tiga minggu ini membersihka Curup Ayek Degian”(ujarnya).

Tinggalkan Balasan