Galian Tanah Pembangunan Siring Seritanjung Mengganggu Pengendara

Selatan News

Warga minta kepadah pihak pemborong tolong dibersihkan bekas galian Tanah pembangunan siring yang masih numpuk diarea jalan karena pengendara merasa terganggu, tepatnya didesa Seritanjung Kecamatan Semende Darat Tengah Kabupaten Muara Enim.

Rabu 23/12/2020, Tanah yang masih numpuk diarea jalan seharusnya sudah dibersihkan karena pengendara merasa terganggu disaat melewati jalan tersebut terlihat dari posisi bangunan, siring itu sudah selesai.

Ad (35) selaku warga pengguna jalan” seharusnya tanah itu dibersihkan dulu bangunannya kan sudah selesai, tapi tidak ada perhatiannya dari pihak pemborong padahal tanah yang numpuk itu sangat mengganggu apa lagi diwaktu hujan,jelasnya.

lanjut Ad(31) “kalau hujan apa lagi jalan itu jelas jadi licin gimana jika pengendara terbalik misalnya! itupun sudah saya sampaikan kepada pemborongnya katanya iya akan dibersihkan tapi sampai saat ini tumpukan tanah itu masih,

harapannya secepatnya tanah itu dibersihkan karena kami selaku pengguna jalan merasa sanggat terganggu dengan tumpukan tanah itu karena posisi luas jalan kurang mengizinkan, tutupnya.
laporan,(mun).

Tinggalkan Balasan