DESA TAPA BARU SERAHKAN BLT – DD TAHAP TERAKHIR TAHUN 2020

Empat Lawang – Selatannews.com Desa Tapa Baru, Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warganya, Selasa (22/12/2020).

Penyaluran BLT ini merupakan penyaluran tahap terakhir yaitu bulan Oktober kepada 146 KK Keluarga Penerima Manfaat – KPM.

Sebagaimana diketahui, per kepala keluarga mendapat bantuan langsung tunai sebesar Rp.300.000,- ribu rupiah.

Tentunya, bantuan ini sangat dirasakan warga Desa Tapa Baru terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Mudah-mudahan dengan dana ini masyarakat bisa terbantu di saat pandemi Covid-19 pada saat ini, dan mudah-mudahan dari Dana BLT yang disalurkan bermanfaat untuk masyarakat dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kami selaku pemerintah desa, sudah merealisasikan dana BLT kepada masyarakat sesuai petunjuk dan juknis yang ada, Asoni selaku Kepala Desa Tapa Baru berharap kepada masyarakat menggunakan uang tersebut dengan sebaik mungkin.

Dalam penyaluran BLT tahap akhir ini, Pemerintah Desa Tapa Baru tetap menerapkan protokol kesehatan, kita tetap terapkan protkes, dengan membagikan Ribuan Masker langsung kepada masyarakat yang hadir, dan juga Penyerahan Langsung secara Simbolis Insentif Kader Pembangunan Manusia – KPM, jadi masyarakat yang datang tetap menggunakan masker dan jaga jarak.

Dalam kegiatan penyaluran BLT ini juga di hadiri oleh Bapak Zulian selaku Camat Sikap Dalam, Danramil, Hermansyah Polsek Sikap Dalam, beserta seluruh jajaran Kecamatan dan Masyarakat Desa.

Jurnalis : Yudi4L

Tinggalkan Balasan