KANTOR KEPALA DESA PALAK TANAH KECOLONGAN


Selatan News ,.

diduga akibat kurang pengawasan dari pihak pengaman desa, kembali terjadi kantor kades desa Palak Tanah kecamatan Semende darat tengah kabupaten Muara Enim, kehilangan kompor beserta tabung gasnya pencuri melakukan dengan cara membuka jendela dan pelaku belum diketahui siapa?

Senin 21/12/2020.
dengan adanya kejadian tersebut ternyata sudah beberapa kali terjadi yang dulu pernah dibongkar lewat pintu dapur tapi nampaknya hanya didiamkan saja dan tidak ada kejelasan.

Harianto Se, selaku kades ketepatan bertemu langsung dikantor mengatakan” kita mau ngopi tidak ada lagi alatnya karena Kompor beserta tabung gasnya sudah hilang diambil orang kalau tidak sala hilangnya Sabtu19/12/2020, inina dibongkar lewat jendela tapi biarla mungkin anak kecil yang mengambilnya soalnya cuman itu saja yang hilang, paparnya.

lanjut Hepson, Spd,i, selaku Kadus dusun satu(1).
mengatakan” iya mungkin anak kecil yang ngambil karena cuma itu saja yang hilang soalnya ini ada salon tapi tidak diambil, dulu pernah juga dibongkar lewat pintu dapur belakang. katanya.

Hartono_+(40)selaku media dari Cakrawala, menangapi langsung” dengan adanya kejadian itu agar kiranya untuk diselidiki dari Pemdes setempat dicari siapa orang yang menjual tabung / kompor itu siapa tau dapat untuk diberi peringatan biar tidak terjadi lagi hal-hal tersebut,tutupnya.
Laporan(Mun).

Tinggalkan Balasan