Pengusaha Kreatif Menyulap Limbah Akar Kayu yang suda Mati Menjadi Naga

Selatan News, –

Bapak Jaya Utami. pemilik usaha kreatif yang berada Di desa. Air Laga kecamatan Pagar Alam utara Kabupaten Lahat Sumatra selatan.”kemarin-(19-Desember-2020.)

Setelah awak media Mewancarai Beliau. Bapak Jaya Utami menjawab ‘saya’ memulai usaha ini dari tahun (2017) dan sampai sakarang ini.

Saya pun memang hobby seni, dasar sebagai pelukis dan saya, dulunya Sekolah Arsitek atau perancang.

Ini terinspirasi dari kayu-kayu basia/singon yang bagus dan koko bisa bertahan bertahun-tahun.

kita tidak menebang kayu yang masih hidup. Tetapi menmanfaatkan limbah-limbah kayu yang suda mati. Kita membuat bermacam bentuk unik sesuai keinginan. Contoh. Meja, korsi/Bangku, rak bungga asbak. Dan lain-lain.”paparnya.

Sambung dia. Saya perna Beberapakali mengajukan Angaran dana. kepada pemerintah tapi tidak ada jawaban sama sekali oleh pemerinta pagar alam ini. guna untuk melestarikan kreatifitas yang ada di wilayah kota pagar alam ini.

Seandainya saja. Jika kita mendapat bantuan dana oleh pemerinta mungkin usaha kreatipistas ini bisa maju di kota ini. Guna menguranggi pengguran diwilaya pagar alam ini.

Dengan adanya kemitraan awak media, guna membantu mempublikasikan agar keluhannya bisa terbantu. “Tutup dia. Reporte(*amar).

Tinggalkan Balasan