PERBAIKAN DAN PENAMBALAN JALAN MENGGANGGU LALU LINTAS KARNA TIDAK ADA RAMBU-RAMBU JALAN

Lahat.selatannews. 12 desember 2020, jalan lintas sumatra tepatnya di ruas jln lembayung kelurahan bandar jaya kecamatan kota lahat, menuju ulak lebar kembali di lakukan PENAMPALAN(red) Jalan yang menurut salah satu warga yang namanya tidak mau di sebutkan menuturkan kalau jalan di sepanjang lembayung ini masih baih dan tidak rusak belum pantas untuk di lakukan Perbaikan apa lagi dilubang dan di tampal karna jalan tersebut masih mulus dan belum BERLOBANG.

Dengan adanya’ perbaikan dan penambalan tersebut malah jalan lebih tidak nyaman untuk di lewati kendaraan karna jalan yang di tampal bergelombang dan tidak sama seperti sebelum nya, hal ini membuat masyarakat terganggu di tambah dg tidak adanya rambu-rambu lalu lintas kalau ada perbaikan jalan.

Lucunya(red) jalan yang belum lama di lakukan perbaikan tersebut malah di bongkar kembali terlihat di beberapa titik dan ada beberapa jalan yg mestinya di lakukan perbaikan malah di lewat kan.

Ketua umum dewan pimpinan pusat grpk-ri kabupaten lahat bapak Saryono Anwar.S.sos angkat bicara dengan adanya pelobangan dan penambalan jalan yang belum sesuai untuk diperbaiki karena jalan tersebut masih dalam keadaan baik dan mulus belum sepantasnya untuk di lakukan perbaikan kenapa di paksakan,kan masih banyak jalan-jalan lain yang membutuhkan nya,dengan adanya hal seperti ini pemerintah harus bertanggung jawab atas perusahaan yang melakukan pekerjaan perbaikan tersebut.(admin)

Tinggalkan Balasan