Kantor inspektorat kabupaten lahat sudah di buka kembali

Lahat – Selatannews Senin 23 – 11-2020 pernyataan kepala inspektorat kabupaten lahat yaitu bapak yunisar Rahman tentang di buka nya kembali kantor inspektorat kabupaten .
Yang sebelum nya di tutup di karena kan ada beberapa staf staf dan karyawan inspektorat yang terpapar virus corona
Dan kini kantor inspektorat kabupaten lahat sudah di buka kembali beraktivitas seperti biasa ,setelah seluruh karyawan menjalani test sweb.
Dan berikut penjelasan kepala inspektorat kabupaten lahat yaitu bapak yunisar Rahman saat di temui awak media menjelas kan sehubungan dengan arahan pimpinan kantor inspektorat telah di buka kembali mulai hari ini senin tgl 23-11-2020.
Baik untuk mereka yang terkena virus corona itu langkah yang pas menuruti prosedur baik melalui test sweb dan mereka melakukan isolasi mandiri tidak di rawat di rumah sakit karena ada beberapa paktor yang berdasar kan hasil kordinasi dengan dinas kesehatan.
Isolasi mandiri itu sipat nya lebih mempunyai semacam kekuatan untuk penyembuhan di karenakan masih di lingkungan keluarga,
Sudah itu penangan nya langsung di kawal oleh masing masing puskesmas yang terkait.
Jadi prosedur dari kesehatan tetap di laksanakan.
Dan semua staff dan karyawan sudah menjalani test sweb karena ada kepastian. Klu rapi test blm terlalu di katakan positif hasil nya.termasuk keluarga yang positif sudah menjalani sweb yang kontak erat dengan karyawan kami yang positif.
Dan hasil keseluruhan test sweb ada 8 orang karyawan kami yg terkena virus corona ini.
Dan karyawan yang negatif seluruh nya sudah kembali masuk bekerja seperti biasa.
Demikian lah penjelasan bapak kepala inspektorat kabupaten lahat yaitu bapak Yunisar Rahman.(herlika)

Tinggalkan Balasan