ALEG DPRD KAB EMPAT LAWANG TINJAU DAN BERI BANTUN KEPADA KORBAN KEBAKARAN DI DESA KARANG TANDING

EMPAT LAWANG -SelatanNews.com Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada sesama, Ketua DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang dari Fraksi PAN.

Meninjau Lokasi bekas terjadinya Musibah Kebakaran di Desa Karang Tanding, Kecamatan Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan Minggu (22/11/2020) kemarin.

Persi. Se, selaku Ketua DPRD Empat Lawang dari Fraksi PAN ini langsung menemui Warga yang menjadi korban rumah yang terbakar.

Pada waktu itu, Persi menyampaikan Belasungkawa atas Musibah Kebakaran yang sebabkan 3 Kepala Keluarga kehilangan tempat tinggal.

Tidak hanya itu, Persi juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa Sembako dan Dana.

Selain bantuan secara Fisik, Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang ini juga bertujuan memberikan bantuan Moril kepada para korban kebakaran.

Ini adalah wujud kepedulian, Dan saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga saya yang ada di Kecamatan Lintang Kanan ini.

Persi berharap semoga korban yang tertimpa musibah ini selalu Allah SWT berikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

Alhamdulillah tetangga setempat bisa membantu dan memberikan tempat yang layak untuk korban, itu Artinya jiwa sosial di masyarakat empat lawang tetap berjalan.

Hadapilah Nikmat dengan Rasa Syukur dan Terimalah Musibah dengan Rasa Sabar, Jurnalis / Editor (Yudi4L).

Tinggalkan Balasan