“Pondok Pesantren AL-BAROKAH Siap Mendidik Anak Supaya Berakhlak & Agamis.

Http://selatannews.co.

Empat Lawang-Desa Talang Tinggi. Kecamatan Muara Pinang. Kabupaten Empat Lawang. (“Sumatra Selatan”)

Pondok pesantren AL BAROKAH Empat Lawang, tepatnya di desa talang tinggi, Yang telah diresmikan pada bula lalu, yang dihadiri oleh seluruh kades sekecamatan muara pinang.

Pesantren ini baru selesai dibangun pada bulan lalu, pondok pesantren ini letaknya sangat strategis mudah dijangkau oleh siapapun, karena letaknya berada di pinggir jalan lintas kepahiang.

Pondok pesantren AL BAROKAH tahun ini, menerima santri dan peserta didik baru tahun ajaran 2020/2021. Untuk menuju empat lawang madani dan membumikan Al-Quran di bumi empat lawang.

Bagi orang tua yang mau memasukan anak-anaknya, ke pesantren AL BAROKAH, bisa langsung datang ke tempat, atau bisa hubungi Bpk. Tajuddin Hamzah, selaku pimpinan yayasan AL BAROKAH. Contact person (“0812-7158-4165”)

Pondok pesantren AL BAROKAH ini sangat bagus bagi anak-anak yang berkeinginan menjadi penghafal Al-Quran. Karena sudah menjadi perioritas ponpes, untuk menjadikan santrinya seorang hafiz dan hafizah.

Bpk. Tajuddin Hamza, Harapannya agar pondok PESANTREN AL BAROKAH Empat lawang ini ,maju dan bisa menjadi peradaban yang baru bagi Rakyat empat lawang yang madani.

Bagi orang tua yang takut akan cemas, dengan anaknya salah pergaulan, lebih baik memondokan sibuah Hati tercinta, pesantren AL BAROKAH empat lawang. Bpk. Tajuddin Hamza, berharap kepada generasi penerus bangsa, haruslah berkualitas dan mempunyai potensi untuk membangun empat lawang madani di massa yang akan datang.

Bagi masyarakat umumnya, yang berkeinginan mendaftar atau ingin mengetahui info lebih lanjut Contact person.(0812-7158-4165) Tajuddin Hamza. Sembari menikmati hidup sempurna dengan rasa syukur tersenyum indah. ( amar ) – (akmal).

Tinggalkan Balasan