Silahtuhrahmi Ibu Ir Sri Meliyana Bersama HiMPAUDI dan IGTK Se -Kabupaten Lahat

Selatan News, Lahat.11-11-2020

Bertepat di hotel cendrawasih kabupaten lahat acara Himpaudi kabupaten lahat .

Dalam acara silahtuhrahmi. Bersama anggota DPR.RI ibu Ir sri meliyana dan Himpaudi dan IGTk.se kecamatan lahat.

Acara yang di hadiri ibu Ir sri meliyana anggota DPR RI komisi 9 yang selalu membimbing dan membina generasi ke depan nya dalam sambutan nya ibu sri meliyana Anggota DPR RI komisi 9 dari fraksi Gerindra.
Ini sebenar nya acara non formal tidak di rencanakan ,tapi kemudian walaupun sudah di komisi 9 pembicaraan masih sekitar itu terus menerus apa kabar paud
Apa kabar anak anak Generasi hebat kita cuma kadang pertemuan formal itu biasa nya,, pekerjaan kemitraan tapi kita putus mitra karena kami sudah di komisi 9 tidak banyak pengetahuan tentang paud lagi tentang segala sesuatu yang di atur oleh pemerintah tentang paud .tapi ini bukan barang luar biasa.
Paud ini sehari hari Ibu ibu ade ade sebagai guru paud adalah orang yg terpilih dari allah menyiap kan generasi.
HIMPAUDI dan IGTK himpunan nya sama cuma baju nya aja bedah itulah cerita nya gurau ibu sri melyana.
Seragam IGTK yang sudah 300 yang sudah pakai semua tinggal HIMPAUDI yang belum biar sama semua seragam yang kami akan buat kan ke pembatik insya allah seragam semua nya .
Dalam acara hari ini ibu Sri meliyana memberikan berupa paket sehari hari yaitu berupa bingkisan paket makanan tambahan sebagai rasa tanda cinta beliau dan kasih sayang nya.
Dan mudah mudah an pandemi covid 19 ini cepat ini cepat berlalu biar sekolah sekolah khusus nya paud bisa sekolah kembali saya tidak bisa membayangkan mereka berbulan bulan tidak masuk sekolah dan semoga bertatap muka kembali tutur ibu sri meliyana yang akrab di panggil bunda sri meliyana.(herlika)

Tinggalkan Balasan