BANDAR NARKOBA BERHASIL DI AMANKAN OLEH TIM SARUAN NARKOBA POLRES LAHAT

Selatan News, Lahat,

Gerak cepat tim satuan narkoba lahat bersama kasat narkiba AKP zulfikar mendapatkan satu pelaku bandar narkoba di desa gedung agung kecamatan merapi timur kabupaten lahat. ( Lahat, 11/11/2020 )

Identitas pelaku yang pertama
Nama. : FRANKY MARTILANI TINTON Bin SAHIMAN
Umur : 36 Tahun
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Desa Tanjung Lontar Kec. Merapi Timur Kab. Lahat

Dan identitas tersangka yang kedua Nama. : SAHRIL Bin NANGRI
Umur : 38 Tahun
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Desa Gedung Agung Kec. Merapi Timur Kab. Lahat

Dengan barang bukti, 5 (lima) paket kecil serbuk kristal putih yang terbungkus plastik klip transparan diduga narkotika jenis shabu,
– 1 (satu) buah kotak plastik permen yang didalamnya berisikan daun kering yang diduga narkotika jenis ganja,
– 1 (satu) paket kecil daun kering yang terbalut isolasi warna hitam diduga narkotika jenis ganja,
– 1 (satu) buah kotak plastik.
Dengan Berat brutto,
– Shabu 1,68 (satu koma enam puluh delapan) gram.
– Ganja 3,61 ( tiga koma enam puluh satu ) Gram

Lokasi penangkapan Mess PT. LDP Desa Gedung Agung Kec. Merapi Timur Kab. Lahat, pada hari Selasa 10 Nopember 2020 Jam 13.00 Wib, adapun kronologi kejadian penangkapan, saat tim polres narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di alamat tersebut diatas sering terjadi transaksi narkotika.

lalu tim satuan narkoba dengan di pimpin kasat narkoba AKP Zulfikar melakukan penyelidikan, setelah sasaran tempat dan orang diketahui. Selanjutnya pada hari Selasa tanggal 10 November 2020 sekira pukul 13.00 Wib dilakukan tangkap tangan terhadap 2 (dua) orang tersangka FRANKY MARTILANI TINTON dan SAHRIL.

pada saat ditangkap FRANKY berada didalam WC sedangkan SAHRIL sedang berada di ruang tengah Mess PT. LDP di Desa Gedung Agung Kec. Merapi Timur Kab. Lahat, kemudian petugas melakukan pemeriksaan dan di temukan barang bukti berupa 1 buah kotak plastik yang didalamnya terdapat 5 paket kecil serbuk kristal putih yang diduga narkotika jenis sabu.

petugas juga menemukan 1 (satu) buah kotak permen yang didalamnya berisikan daun kering yang diduga narkotika jenis ganja dan 1 paket kecil daun kering yang terbalut isolasi warna hitam diduga narkotika jenis ganja tepatnya didalam map plastik yang berada didalam lemari kantor Mess PT. LDP, BB yang ditemukan diakui FRANKY adalah miliknya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Lahat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
Saat berita ini di turunkan kedua tersangka masih dalam pemeriksaan di polres lahat.

Tinggalkan Balasan