Peresmian Rumah Hijrah AR-Robby, Agil Berharap Rumah Hijrah Ini Dapat Melahirkan Zafidz Qur’an Di Masa Mendatang

Selatan News, –

Peresmian rumah hijrah ar-robby yang terletak di desa tanjung cermin kelurahan nendagung kecamatan pagar alam selatan kota pagar alam. jum’at (06/11/2020)

Dalam peresmian tersebut turut hadir pimpinan pondok rumah berbagi pagar alam Ust Iril, pimpinan pondok Tahfidz Khasanah Kebajikan Provinsi Sumatera selatan Bpk Ust, Imron.

Dalam kesempatan tersebut rumah hijrah ar-robby sekaligus mengadakan acara maulid nabi Muhammad SAW, Dalam ceramah singkatnya pimpinan pondok berbagi Ust Iril mengatakan bahwa dulunya tempat ini merupakan tempat maksiat dan bergelimang dosa, namun sekarang alhamdulillah telah di jadikan tempat belajar menimbah ilmu agama.

Muhammad Al-fatih (Agil) Selaku pemilik rumah hijrah Ar-robby dan ust Muhammad sulaiman surya selaku pendiri rumah hijrah ini berharap dengan berdirinya rumah hijrah ini dapat melahirkan hafidz-hafidz qur’an di masa mendatang.

“Kita berharap, dengan adanya rumah hijrah ini yang sekaligus mendidik anak-anak agar bisa menjadi hafidz qur’an di masa mendatang” jelasnya.

Selain itu juga, muhammad Al-fatih (agil) menambahkan bahwa tujuan pendirian rumah hijrah ini selain sebagai sarana tempat menimba ilmu agama juga untuk menampung kaum dhuafa, dan anak-anak terlantar. Serta semua itu tanpa di pungut biaya.

“Jadi tujuan dari pendirian rumah hijrah ini, selain sebagai sarana tempat menimba ilmu juga kita jadikan sebahai penampung kaum dhuafa dan serta anak-anak terlantar dan semua itu bebas biaya”. Imbuhnya.**(Dj/Hy)

Tinggalkan Balasan