Kunjungan Ketua KONI Sumatera Selatan diterima Langsung Bupati Lahat

LAHAT, SelatanNews – Bupati Lahat H.Cik Ujang,SH terima langsung kunjungan Ketua KONI Sumatera Selatan Hendri Zainudin,Selasa (3/11) dalam kunjungan tersebut ketua KONI Sumsel didampingi langsung oleh Ketua KONI Kabupaten Lahat Kalsum Barifi dan Kadispora Kabupaten Lahat Yhon Tito.

Dalam kunjungannya tersebut Ketua KONI Sumsel Hendri Zainudin mengajak Cik Ujang untuk memberikan support kepada tim sepak bola kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan, Sriwijaya FC (SFC). Pada kesempatan ini pula, Hendri Zainudin memberikan jersey utama Laskar Wong Kito (Julukan SFC).

“Jersey utama ini merupakan jersey yang akan dikenakan tim SFC musim ini. Jersey utama berwarna merah dan jersey kedua berwarna putih. Walaupun SFC sekarang bermain di Liga 2, tetapi tetaplah menjadi tim kebanggan Sumatera Selatan,” ujar Hendri Zainudin.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Hendri Zainudin ke Kabupaten Lahat. Apalagi ada juga pembahasan yang merujuk pada kemajuan sektor olahraga di Bumi seganti Setungguan.

“Jangan sungkan-sungkan main atau bersilaturahmi ke Kabupaten Lahat. Kami siap dukung Tim Sriwijaya FC (SFC) agar kembali di liga utama Sepak Bola Indonesia di masa kejayaannya. Walaupun sekarang bermain di divisi II Liga Indonesia, saya selaku Bupati Lahat mengajak masyarakat Sumatera Selatan untuk terus mendukung SFC . Jatuh bangun sebuah tim sepak bola nerupakan hal yang biasa, tetap solit tim Laskar wongkito jaya selalu salam dari Bupati Lahat,”Ujarnya

Tinggalkan Balasan