Bupati Lahat meninjau lokasi kebakaran Smp N7 dan Menijau Jembatan Desa Ulak Mas

LAHAT, SelatanNews.com – dalam rangkaian kegiatannya di Desa ulak mas unit II Trans senabing kecamatan kota lahat senin yang lalu (2/11/2020) Bupati lahat bersama kepala BPBD Ali Afandi Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sumatera Selatan Achmad Irwan Kusuma.ST MT Kasat Polpp Fauzan khoiri Denin kadis Diknas H Suhirdin kabag Protokol Abdul Rauf Camat Kota Lahat dzubhan Awali S.STP kades ulak mas Suci Rahayu.

Setelah  yang menghanguskan Smpn 7 ulak mas kemudian langsung Meninjau sebuah jembatan di desa ulak mas yang mengalami abrasi sehingga Pondasi dari jembatan Tersebut Mengalami pergeseran Pondasi yang mengakibatkan keretakan yang cukup parah.

“Pemkab Lahat akan mengupayakan perbaikan jembatan ini secepat mungkin,” ucap Cik Ujang saat memberikan keterangan kepada awak media ini.

Jika dibiarkan dan tidak segera diperbaiki dikhawatirkan akan membuat warga desa ini (ulak mas-Red) dan desa desa lainnya akan mengalami kesulitan untuk ke kota kabupaten jika terjadi sesuatu dengan jembatan ini,” ujarnya.

Dengan tanpa sungkan Cik ujang langsung turun melihat keasaan jembatan tersebut kemudian memberikan petunjuk dan pengarahan kepada Dinas penanggulangan bencana agar mencatat apa saja yang harus dilakukan untuk memperbaiki jembatan yang mengalami abrasi dibagian pondasinya tersebut.

Senada dengan Bupati Kepala BPBD lahat Ali Affandi mengatakan ” perbaikan jembatan di desa ulak mas ini akan kami upayakan secepatnya” ujar Ali Affandi.

Tinggalkan Balasan