PEMBAGIAN BLT – DD TAHAP III DESA PAJAR MENANG

Empat Lawang SelatanNews.com walaupun cuaca agak sedikit mendung Pembagian Bantuan Langsung Tunai Tahap tiga Desa Pajar Memang Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan Berlansung hangat dan sportif Selasa (03/11/2020).

Kepala Desa Pajar Menang Mesta mengaku syukur alhamdulillah bahwa pihaknya telah menyalurkan BLT – DD tahap tiga Rp.600.000,-.

Kepada Keluarga Penerima Manfaat – KPM yang berjumlah 100 Kartu Keluarga.

Diharapakan kepada masyarakat yang menerima bantuan tersebut agar menggunakan uang itu sebaik mungkin mengingat melemahnya perekonomian di masa pandemi Covid 19 ini.

Selanjutnya tetap patuhi protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak (3M).

Selain penyaluran BLT kita hari ini juga ada kegiatan Musyawarah Desa – MUSDES tahun anggaran 2021, terlepas semua bisa terpenuhi atau tidaknya usulan masyarakat ini.

Kita sama sama berdo, a semoga kedepan semua bisa terealisasi ujranya Mesta sambil tersenyum saat di wawancara wartawan selatan news.

Acara ini di hadiri langsung oleh Bapak Saparna Joli Camat Muara Pinang, Pendamping Desa, Khamtibmas, ketua BPD dan Anggota serta perangkat Desa dan juga Masyarakat.

Untuk itu kita sebagai Masyarakat yang cerdas kita harus membantu Pemerintah Meredam Kepanikan yang melanda Kita – Covid 19, Jurnalis (Yudi4L).

Tinggalkan Balasan