Kinerja Indosat Selaku Provier Penyedia Layanan Jaringan Di Pertanyakan

Selatannews.com Pagar alam, (3/november/2020). Kinerja salah satu provider penyedia layanan jaringan seluler di kota pagar alam seperti indosat di pertanyakan, pasalnya beberapa hari terakhir provider penyedia layanan jaringan tersebut mengalami gangguan namun belum ada perbaikan sama sekali. Alhasil, masyarakat yang menggunakan provider tersebut merasa kecewa.

Seperti yang di sampaikan salah seorang pengguna yang enggan menyebutkan namanya, bahwa dirinya kecewa dengan provider penyedia layanan indosat.

” saya sangat merasa kecewa dengan kinerja Indosat, sebab sering sekali mengalami gangguan namun lamban dalam perbaikan. Kadang saya merasa percuma untuk mengaktifkan paket internet sebab tidak bisa di pakai. Apalagi menggunakan paket harian, sudah daftar jaringan gangguan jadi hangus karna tidak bisa di gunakan” jelasnya.

Para pengguna provider indosat di lingkungan kota pagar alam sangat berharap agar pihak indosat selalu tanggap dalam memperbaiki masalah jaringan atau signal yang terganggu, karena di wilayah kota pagar alam terhitung jumlah pengguna provider tersebut masih banyak.**(Dj/Hy)

Tinggalkan Balasan