KPK NUSANTARA MINTA BUPATI LAHAT COPOT KEPALA SEKOLAH SDN 4 SUKAMERINDU

Lahat SelatanNews. Com Menindak lanjuti temuan pemantauan Investigasi atas dugaan penyalahgunaan Wewenang dan penyimpangan dan BOS Tahun 2019 pada SDN 6 Pajar Bulan Kabupaten Lahat, Humas KPK Nusantara Sumatera Selatan HANLI FORMAN mengkonfirmasi kepada media bahwa pihaknya telak mengirimkan berkas laporan pengaduan kepada Bupati Lahat.

Dalam laporan pengaduan tersebut kami meminta kepada Bupati Lahat Cik Ujang untuk mencopot Kepala Sekolah SDN 4 Sukamerindu, yang sebelumnya pada tahun 2019 menjabat sebagai kepala sekolah SDN 6 Pajar Bulan Kabupaten Lahat.

Pemantauan Investigasi KPK Nusantara Sumatera selatan menemukan Indikasi dugaan penyimpangan, pengelolaan Dana BOS dilakukan sendiri oleh Kepala Sekolah tidak membentuk Tim BOS Reguler, indikasi dugaan pemalsuan tanda tangan Bendahara, Indikasi dugaan mengunakan Dana BOS untuk kepentingan pribadi.

Laporan telah kami serahkan kepada Bupati melalui bagian Umum Sekretariat Bupati hari ini Senin (02/11/2020), dengan disertai alat bukti petunjuk yang kami rasa cukup ujarnya HANLU FORMAN.

Menambahkan Tim Pemantau Investigasi KPK Nusantara LAHMUDIN.

Kami meminta kepada Bupati Lahat untuk Mencopot Kepala Sekolah Tersebut jika indikasi dugaan terbukti setelah dilakuknnya penyelidikan oleh tim Bupati.

Tembusan surat laporan pengaduan juga telah disampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat di terima oleh Mey Shelvi petugas penerima surat.

Tinggalkan Balasan