SMP 7 di Desa Ulak Mas Habis di Lalap Si Jago Merah

Http://selatannews.com

Lahat. Selatannews.com jumat 30/10/2020 SMP N 7 habis dilalap sijago merah Sekitar pukul 14 00 wib, warga desa ulakmas di gegerkan dengan kepulan asap yang cukup tebal berasal dari salah satu bangunan gedung sekolah SMP.N 7, dan diasat itu juga warga berbondong- bondang mendatangi tempat kepulan asap tesebut.

Dalam suasana panik warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya, sebelum datangnya mobil petugas pemadam kebakaran kabupaten lahat datang, dalam selang beberapa menit amukan si jago merah telah menghabiskan tiga runang kelas belajar ( RKB) sekolah.

Namu setelah petugas pemadam kebakaran sampai kelokasi kejadian api masih sanagat besar, dan selang beberapa menit petugas pemadam kebakaran berhasil menjinakan amukan si jago merah tersebut.

“Bedasarkan penelusuran tim selatannews.com bahwa kuat dugaan kebakaran tersebut di akibatkan konseleting arus pendek, dan beruntung tidak menimbulkan koban jiwa akibat kebakaran ini.

Namun hingga saat berita ini terbit pihak sekolah belum bisa di konfirmasi tentang kejadian ini.

Namun akibat kebakaran tiga Ruang kelas belajar (RKB ) ini taksiran pihak sekolah mengalami kerugian secara materil hingga hingga ratusan juta lebih.*AGUS

Tinggalkan Balasan