KELUARGA BESAR SDN LINTANG KANAN UCAPKAN TERIMAH KASIH BANTUAN DAK 2020 PADA PEMERINTAH

Empat Lawang SelatanNews.com Terimah kasih kepada Pemerintah Pusat, Provinsi, Daerah, serta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuaten Empat Lawang yang telah Peduli Dunia Pendidikan SDN Kecamatan Lintang Kanan – DAK APBN 2020.

Rehap Ruang Kelas, Bangun perpustakaan, Bangun WC, Mebeler dan lain sebangainya, membuat kami para Guru dan Murid nyaman dan semangat dalam proses Belajar Mengajar.

Bantuan Dana Alokasi Khusus ini dapat membantu kami meningkatkan prestasi penguasaan pengetahuan atau keterampilan yang dikembangkan melalui mata pelajaran, yang ditunjukkan dengan nilai nilai yang diberikan oleh para guru.

Sehingga dapat membentuk Karakter Positif pada murid yang siap bersaing ke ajang yang lebih tinggi.

Sistem Penerapan Bangunan sesuai Petunjuk Teknis dan Prosedur yang ditetapkan Pemerintah, sudah Terealisasi Sekitar 70% boleh di katakan hampir selesai.

Sekali lagi Kami Keluarga Besar SDN Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan menghaturkan banyak terimah kasih Kepada Pemerintah telah berpartisipasi pada Dunia Pendidikan di Ke camatan Lintang Kanan sehingga membuat sekolah kesayangan kami jadi lebih baik lagi dan lagi.

( Muhammad, S.pd, M. Pd Kepsek SDN 1 Lintang Kanan, Ahmad Teguh Kepsek SDN 2 Lintang Kanan, Fauzi, S.Pd Kepsek SDN 12 Lintang Kanan, Hermanekaliana, S.Pd Kepsek SDN 8 Lintang Kanan, Sumiati, S.Pd Kepsek SDN 10 Lintang Kanan, Kolimah, S.Pd Kepsek SDN 14 Lintang Kanan, Elpizon, S.Pd Kepsek SDN 13 Lintang Kanan, Teti Marhuda Kepsek SDN 7 Lintang Kanan, Lesmaini Kepsek SDN 6 Lintang Kanan ).

Kami Keluarga Besar SDN Lintang Kanan berharap Muridnya semakin banyak, Sekolahnya semakin maju, Fasilitas fasilitas Sekolah semakin lengkap.

Sehingga Bapak Ibu Guru juga dapat mengajar secara Maksimal karena Fasilitas lengkap dan para Siswa siswi jadi merasa mudah dalam belajar.

Mustahil Ada Kemajuan Tanpa Ada Perubahan Jurnalis (Yudi4L).

Tinggalkan Balasan