SEMANGAT BEKERJA “PT.SIU ” MALAM HARI TETAP BEKERJA

Http://selatannews.com

MERAPI SELATAN- Sungguh patut dicontoh apa yang dilakukan oleh pelaksana kegiatan pembangunan jalan di kecamatan Merapi Selatan kabupaten Lahat betapa tidak saking semangatnya bekerja karyawan PT.Sriwijaya Indo Utama (SIU) bersama subkontraktor PT.Rotari Persada bekerja hingga malam hari. Atas keprofesionalan perusahaan ini warga setempat bangga dan berterima kasih.Senin(5/10/20)

Pantauan media ini Koordinator lapangan Rudiansyah,ST mengatakan kita bekerja siang hingga malam hari seusai kondisi dilapangkan” jelasnya.

Yang pasti kita ada target,jadi mudah-mudahan pembangunan jalan di Merapi Selatan ini terus berjalan lancar” tambahnya.

Ditambahkannya lagi,saat ini kita sudah merapikan jalan hingga desa Padang, untuk antisipasi debu kita juga siapkan mobil penyiraman 24 jam”jelasnya. Namun memang dalam hal pekerjaan pasti ada insiden yang tidak diinginkan seperti kecelakaan kerja,itu hal biasa namun yakinlah kita bekerja sangat profesional.

Sementara itu warga perangai yang enggan disebutkan namanya mengatakan dua jempol untuk pelaksana kegiatan ini,kami sangat berterima kasih jalan kami sudah elok dan enak di pandang mata.

(Laporan jurnalis mgselatannews.com)

Tinggalkan Balasan