MENGHARUKAN PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMAN 1 MERAPI BARAT

ULAK PANDAN – Acara pisah sambut kepala sekolah SMA Negeri 1 Merapi Barat pagi ini berjalan khidmat.Rabu(23/9/20).

Pantauan media ini,turut hadir dalam acara tersebut Ketua MKKS SMA Baslini,M.Pd, kepala sekolah SMA Negeri 2 Lahat Tri turnadi,S.Pd,pengawas sekolah, Kepala Desa Ulak Pandan, kepala Desa Lebak Budi dan seluruh pegawai SMA negeri 1 Merapi Barat.

Utui Tatang Suntari,S,T.M.M selaku kepala sekolah SMA N 1 Merapi Barat yang baru saat sambutan menuturkan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Lebih lanjut kang Tatang panggilan akrabnya mengatakan saya hanya manusia biasa yang penuh kekurangan tentu dalam menjalankan tugas Negara ini sangat butuh bantuan semua pihak dan elemen masyarakat sekitar. Dan kepada yang terhormat kepada Pak Heri dan rombongan selaku pengawas sekolah mohon kiranya beri bimbingan kepada saya agar sekolah SMA N 1 Merapi Barat ini semakin maju dan berprestasi”tuturnya.

Sementara itu Drs.Ali Tarmizi selaku kepala sekolah yang lama saat sambutan menuturkan setiap pekerjaan ada masanya, oleh karena itu acara Pisah sambut hari ini adalah merupakan bagian dari proses membina diri”tuturnya semangat. Ditambahkannya saya juga meminta maaf kepada seluruh keluarga besar SMA N1 Merapi Barat apabila selama bertugas di sekolah ini saya ada salah”tutupnya.

Bersamaan ketua MKKS SMA kabupaten Lahat Baslini,saat sambutan mengatakan selamat kepada pak Untui Tatang Suntari,ST.M.M dan Drs.Ali Tarmizi yang sudah dilantik bapak Gubernur beberapa hari lalu, selamat bertugas” jelasnya. Ditambahkannya rotasi penugasan adalah hal yang biasa dalam kedinasan namun yang terpenting adalah mari kita jadikan tempat kita bekerja sebagai ladang amal kebaikan untuk kita”ucapnya.

Diakhir sambutannya Mister Bas panggilan akrabnya mengajak mari kita doakan agar kedua kepala sekolah ini terus menggemban amanah ini dengan baik, diberikan kesehatan dan kelancaran”tutupnya.

Seperti diketahui Drs. Ali Tarmizi Kepala Sekolah yang lama pindah tugas menjadi kepala sekolah SMA N 1 Pagar Gunung kecamatan Pagar Gunung kabupaten Lahat

(MGS/LO.)

Tinggalkan Balasan