HUT RI KE-75 KOTA PAGAR ALAM DI TENGAH PANDEMI COVID-19.

Selatannew,pagaralam.

Dalam upacara peringatan hari kemerdekaan negara republik indonesia ke-75, hari ini senin 17-agustus-2020 yang di laksanakan di halaman kantor walikota pagaralam.

Dalam pelaksanaan upacara yang di ikuti oleh kepala OPD, forkofinda, TNI & polri serta berbagai perwakilan dari setiap instansi di kota pagar alam.

Wali kota pagar alam Alpian maskoni bertindak sebagai inspektur upacara serta purna paskibraka indonesia kota pagar alam sebagai pengibar bendera merah-putih.

Alpian maskoni selaku inspektur upacara, mengajak seluruh lapisan masyarakat kota pagar alam untuk sama-sama berjuang melawan wabah covid-19. yaitu dengan mengikuti protokol kesehatan demi memutus mata rantai dari wabah tersebut.

” marilah kita sama-sama melawan wabah covid-19 ini dengan selalu mengikuti protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 ini. Jelasnya.

Selain itu juga, walikota pagar alam Alpian maskoni menyampaikan bahwa hal terpenting adalah kita harus sadar bahwa wabah covid-19 ini memang benar adanya dan bukan rekayasa. Ini merupakan masalah serius sehingga harus di hadapi secara bersama untuk memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 ini.imbuhnya.**(dj/hy)

Tinggalkan Balasan