Rapat Audensi DPRD Kabupaten Lahat Dengan perwakilan pimpinan tingkat perusahaan serikat buruh dikabupaten lahat

Http://Selatannews.com 14/08/2020

LAHAT – Pada hari ini jum’at tangal 14/08/2020 bertempat diruang rapat gabungan l DPRD kabupaten lahat,yang dihadiri oleh ketua,wakil ketua 1,anggota komisi lV DPRD kabupaten lahat dan perwalian pimpinan tingkat perusahaan serikat buruh,FSB NIKEUBA,KSBSI,SBSI,SBPKS, Dalam rangka penolakan terhadap RUU OMNIBUS L A W(RUU Cipta kerja). Dari hasil rapat Audensi DPRD kabupaten lahat dengan pewakilan pimpinan tingkat perusahaan serikat buruh ,FSB NIKEUBA,KSBSI,SBSI, dan SBPKS tersebut dengan ini disepakati.

1. DPRD kabupaten lahat mendukung dan akan meneruskan meneruskan tuntutan buruh yang ada dikabupaten lahat terkait rancangan undang undang RUU OMNIBUS L A W(RUU Cipta kerja) ke DPR RI.

2.DPRD kabupaten lahat akan merekomendasikan kepada pemerintah daerah kabupaten lahat untuk dapat membentukan dewan pengupahan buruh yang ada dikabupaten lahat.

3.DPRD kabupaten lahat melalui komisi IV akan memfasilitasi dalam memanggil PTP.SBPKS.PT.SMS dan karyawan terkait permaslahan PHK karyawan.

Konfirmasi dengan ketua serikat buruh PK SBSI Nikeuba ibu SENI KARLINA berterimakasih kepada angota DPRD kabupaten lahat dan Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi ST yang sudah memfasilitasi Rapat Audensi hari ini. (Abdu happy)

Tinggalkan Balasan