PEMBAGIAN DANA BLT TIDAK TEPAT SASARAN KADES BANTUNAN HARUS BERURUSAN DENGAN POLISI

Lahat, selatannews. Rabu/8/7/2020

 

Lahat-Masyarakat desa bantunan kecamatan jarai kabupaten lahat kembali mendatangi polres lahat dalam agenda memberikan keterangan saksi-saksi.Atas laporan masyarakat Nomor.R/LI-94/Vl/reskrim 2020 Masyarakat desa bantunan melaporkan kades bantunan yang diduga membagikan dana COVID-19 Tidak tepat sasaran & tidak sesuai mekanisme.

Seperti yang di sampaikan salah satu warga bantunan MAULANA Kepada awak media, dimana dana covid-19 yang di bagikan tidak sesuai dengan mekanisme & tidak tepat sasaran. Kemudian kasus ini telah kami laporkan ke polres lahat & sudah dalam tahap permintaan keterangan saksi-saksi jelasnya.

<script data-ad-client=”ca-pub-3248349635486427″ async src=”https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js”></script>

Kemudian kami juga akan mengawal kasus ini sampai ada kejelasan dan kami menuntut kades saat ini untuk mundur dari jabatannya imbuhnya.

Dan di lokasi yang sama, berdasarkan informasi yang di himpun selatannews di lapangan.
Komcab LP.K-P-K dan LSM GRPK-RI Kota pagar alam sebagai pendamping atas laporan masyarakat tersebut ANDRI menjelaskan bahwa pihaknya akan mendampingi masyarakat menyelesaikan kasus ini sampai ada kejelasan nya dan kami terus berkoordinasi dengan polres lahat bagian tipikor agar kasus ini cepat selesai pungkasnya.

(hengki)

Tinggalkan Balasan