Partai Gelora Jakarta Timur Silahturahmi ke Polres Jakarta Timur

Jakarta – Selasa, 01 Juli 2020 bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-74 Ketua Gelora Jakarta Timur H. Fauzi Wahyu Muntoro atau biasa disapa Bang Uzi melakukan kunjungan ke kantor Kapolres Jakarta Timur bersama jajaran pengurusnya.

Tak berapa lama menunggu di Kantin Bhayangkara, akhirnya mereka diterima oleh Bapak Kapolres Jakarta Timur Kombes. Pol. Arie Ardian Rishadi, S.I.K diruangannya. Beliau seorang perwira menengah Polri yang sejak 8 November 2019 mengemban amanat sebagai Kapolres Metro Jakarta Timur.

Arie, lulusan Akpol 1996 ini berpengalaman dalam bidang reserse. Jabatan sebelumnya adalah Kapolres Kota Bandara Soekarno Hatta.

Dalam kesempatan tersebut, Bang Uzi menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan silaturahmi di sore hari bahwa sebagai partai baru di Indonesia, Partai Gelora Jakarta Timur merasa perlu beranjangsana kepada para pemangku kepentingan di Jakarta Timur utamanya yang menyangkut masalah keamanan.

Bapak Kapolres menyambut baik kedatangan teman-teman pengurus Partai Gelora Jakarta Timur, karena menurut beliau saat ini zamannya kita bersinergi dan berkolaborasi dalam menjaga kedamaian dan keamanan di wilayah Indonesia umumnya dan Jakarta Timur khususnya.

Tak lupa juga Sekretaris Umum, Uda Ilham menyampaikan izin kepada Pak Arie bahwasanya dalam waktu dekat para ketua DPC Gelora se-Jakarta Timur juga akan berkunjung ke Kapolsek yang ada di kecamatannya untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Partai Gelora dan beliau menyambut baik ide tersebut.

Pertemuan yang berlangsung akrab tersebut juga dihadiri oleh Ketua Laskar Merah Putih Bapak H. Agus Salim dan Waketum Gelora JakTim Bang Arif. Terkait urusan dengan Ormas, Pak Arie menyampaikan sejauh ini sangat senang dengan kekompakan Ormas yang ada di Jakarta Timur, karena bila mana ada kejadian, beliau langsung memanggil para ketua Ormas dan Alhamdulillah langsung bisa berdamai.

Di akhir pertemuan Bang Arif menyampaikan bahwa Partai Gelora Jakarta Timur siap mensupport program-program yang dibuat oleh Kapolres dan jajarannya sebagai salah satu wadah gotong royong.

Sebelum pulang, Bang Uzi memberikan plakat cenderamata kepada Pak Arie sebagai tanda Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke -74 sekaligus berfoto bersama.

Tinggalkan Balasan